Warna dapat digunakan sebagai alat interaksi yang penting dalam percetakan atau desain dengan pesan yang bagus, biasanya untuk brosur, koran, iklan, layout website dan publikasi lainnya. Warna boleh dikatakan sebagai komunikasi non-verbal yang dapat membentuk reaksi physical dan emosional kepribadian. Terdapat tiga jenis warna :
- Cool color, biasanya akan memancarkan efek ketenangan, dingin, impersonal, kenyamanan, sifat pemeliharaan dan, dan seperti antiseptic. Termasuk Cool color :
- Biru : berarti kuat, penting, damai, cerdas
- Hijau : berarti tumbuh, sehat, lingkungan, harmoni
- Merah : berarti love, nafsu, panas, kegembiraan, power
- Pink : berarti manis, menyenangkan, romantis, lembut, lucu
- Kuning : berarti ceria, gembira, menyenangkan, kenangan
- Emas : berarti kaya, terang, tradisional, boros
- Oranye : berarti energy, perubahan yang hangat, kesehatan
- Ungu : berarti royal, indah, romantis, suci
- Lavender (lembayung muda) : berarti anggun, elegan, lembut, feminin
- Hijau : berarti tumbuh, sehat, lingkungan, harmoni
- Turquoise (biru-hijau) : berarti feminine, pintar, kemunduran
- Beige (abu-abu – coklat) : berarti konservatif, santai
- Hitam : berarti konservatif, misterius, pintar
- Abu-abu : berarti formal, konservatif, cerdas
- Silver : berarti halus, glamour, kaya
- Putih : berarti murni, polos, kelembutan
- Gading : berarti sunyi, elegan, menyenangkan
- Coklat : berarti membumi, simple, friendly, sehat
- Beige : berarti konservatif, santai
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
0 comments:
Post a Comment