::demi masa::

وَالْعَصْرِ (1) إِنَّ الإِنسَانَ لَفِي خُسْرٍ (2) إِلاَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ (3).

Demi Masa! Sesungguhnya manusia itu dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan beramal shalih, dan mereka pula berpesan-pesan dengan kebenaran serta berpesan-pesan dengan sabar

Monday, January 18, 2010

5 Tipe Sahabat


Sahabat adalah keluarga yang kita pilih sendiri. Maka dari itu perlu memilih sahabat yang baik pula. Paling tidak, ada 5 macam sahabat yang kamu harus punya.

1. Si Pendorong
kata kata favorit sahabat macam ini adalah “Yes!”. Kalau kamu memutuskan untuk merubah hidup kamu lebih baik seperti meninggalkan pekerjaan kamu ayng gajinya 6digit untuk sebuah pekerjaan yang lebih menantang, dia bakal berhenti sejenak dan bilang “Go for it!”. Dia bakal selalu mendorong kamu untuk jadi lebih baik.
2. Si Tukang Jalan
Karakter sahabat jenis ini adalah “Fleksibel”. Dia juga nggak bakal mempersulit diri atau kamu pada saat jalan-jalan. Dia nggak terlalu pusing dengan penampilan atau tetek bengek yang lain, asal jalan-jalan bisa terasa menyenangkan.
3. Si Jujur
Si jujur ini nggak menutupi berita buruk. Justru dia bisa menyampaikan berita buruk dalam cara yang baik. Nggak bikin kita tambah sedih ketika mendapat berita buruk itu. Dari caranya itu kita bisa bisa tau perspektifnya yang positif.
4. Si Ceria
Sahabat yang satu ini suka mengajak kita bersenang-senang. Lupakan soal krisi ekonomi, maslah kantor, studi, keluarga, dll. Kalau lagi bersama teman yang satu ini peraturannya cuman satu, yaitu “happy!”. Sahabat yang satu ini sifatnya spontan dan ceria.
5. Si Beda
Setiap orang mewakili bagian-bagian lain dunia ini. Sahabat ada yang lebih muda, lebih tua, kaya, miskin, berkulit hitam, kuning, sawomatang, lengkap dengan latar belakang budayanya. Semua itu akan menambah kekayaan nilai dalam hidup kita. Jangan berteman dengan yang sejenis terus.
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket